THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

2011-10-20

My Life

Halo semua, udah sekian lama saya buat blog tapi gak pernah perkenalkan diri sendiri.... Makanya sekarang saya mau memperkenalkan diri....

Nama saya Clement Marcelino Liesuanto, biasa dipanggil Clement atau Marcel(ini panggilan gaje dari guru jadi jangan pernah panggil saya dengan nama ini). Saya lahir tanggal 6 februari 1997. Saya sekarang bersekolah di SMA Negeri 1 Tarakan. Dan saya sedang bermukim di sebuah kelas gile tapi asik bernama X-F. Memang rata2 anak2 di situ pada bala'(nakal) tapi, selama 12 tahun saya bersekolah, cuma kelas ini yang bikin aku ngakak sampai perut sakit....

Bagi yang penasaran siapa2 saja di kelasku, saya akan memperkenalkan beberapa teman saya(capek njelasin tentang 29 orang):

Angga: anak paling bala' di kelas, nakal setengah mati, tapi tetep keren.... Gak percaya? Buktinya nakal-nakal gini aja bisa dapat pacar... Cieeeee....

Arman: dia jago beatbox, orangnya juga gawol, bagi yang mau tau lebih banyak tentang dia, silahkan buka blognya http://arman-fauzi.blogspot.com

Dea: alay(sori) tapi rajin beribadah, orangnya juga aktif pelayanan di gereja, cantik lagi, tapi rada manja(sori lagi)

Hollan: bagi yang pernah nonton sinetron dan liat2 orang sombong, inilah orang paling pas dengan yang ada di tivi-tivi... Tapi gitu2 orangnya juga perhatian loh, cuma dia kasar di mulut, lembut di hati...

Dimas: orangnya hobi galau, tapi imut dan ganteng! perenang dan berotot lagi! Buruan cewe!

Eunice: si Muka Polos. Jangan tertipu sama anak ini. Mukanya aja sperti gak bersalah, tapi suka betul jahilin orang. Dan saya yang paling sering dijahilin sama dia(susah dipercaya dia seorang CEWE)

Fidar: hampir sama dengan Dea, cuma dia agamanya Islam, kalo udah berkumpul sama Dea, wah wah wah udah mulai berfoto model udah....

Fahri: pinter, tapi suka nyembunyiin. Orangnya rendah hati, jago futsal, pandai menghitung lagi..... Blognya http://fahrizal1996.blogspot.com/

Jeannie: ratu gosip, ribut, suaranya lantang lagi. Tapi dia ahli psikologi, pinter fashion, pokoknya modern banget nie cewe....

Jenny: (bukan Jeannie yang di atas): bisa dibilang The Public Speaker for X-F. Pandai ngomong, hebat debat, rajin lagi.... Kalau udah tugas presentasi, pasti dia diincar banyak orang..... Kacian.

Maulana: pendiam, tapi kalo sudah berkumpul sama para anak bala', wah, langsung dia berubah 180 derajat.....

Maykel: dia pintar juga.... Kaskuser sejati sampe bela2in minjem hp orang demi buka Kaskus....

Musrianti: muka2nya aja alim, tapi gawol juga!! Udah itu pandai lagi.... (Huh kadang heran napa kelasku banyak anak pinter..)

Monica: orangnya blak-blakan, seru, kadang suka ribut, tapi pinter juga. Tapi kalo urusan pacar-pacaran, wah wah wah merah udah mukanya... Cieee..

Reynaldo: anaknya baik, cuma kadang suka marah. Dia paling suka debat sama orang, dia juga rajin banget, pake internet buat belajar(jarang ada orang seperti gini)

Rismawan: anak pintar asli(pandai, pendiam) kadang heran, kalau dia jalan tangan rapat di paha kaki, lurus... Wah, bener2 hebat nie anak.

Sandri: ketua anak bala' di kelas. Kalau sudah berkumpul sama anak bala' lain di kelas, pasti gaduh udah.....

Silvia: bulet, rajin, suka gosip. Itu aja...

Yolanda: 1/3 bagian dari The Alay Angels(Dea, Fidar, Yolanda) dia juga hampir sama dengan Dea...

Vivi: wah suaranya, mukanya buleettt sperti bayi!! Hobi saya setiap hari adalah cubit pipinya karna saya gemeess....

Yarian: orangnya usil, suka ribut(tapi belakangan dia diem...) Dia juga jago komputer, dan cepat ketik juga.... Silahkan kunjungi blognya http://alryanalamandaitusaya.blogspot.com

Sekian saja dari saya, tunggu postingan saya berikutnya.... Terima kasih!

0 komentar: