THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

2011-10-26

My Idol

Hehehehe.... Sekarang saya mau menceritakan tentang idola saya....

Sir Isaac Newton adalah seorang penemu dari Inggris. Dia terkenal karena ketiga hukum geraknya(Newton Law) yang dia cantumkan di buku Principia. dan juga penemuan besar tentang gaya gravitasi. Dia juga terkenal karena penemuan lainnya seperti Infinitesimal Calculus.


Mengapa Isaac Newton adalah idola saya?
Dia merupakan idola saya karena dia dapat menemukan sesuatu yang menakjubkan dari benda-benda yang biasa, seperti saat dia menemukan gaya gravitasi dari sebuah apel yang jatuh. Dia juga seorang yang fleksibel dan dapat berpikir kritis, mengembangkan sebuah teori menjadi teori yang baru. Saya juga mengidolakan sikap religiusnya, dan kehidupan Kekristenan nya.

0 komentar: