THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

2011-10-24

Final Fantasy



Saya ingin menceritakan sedikit tentang sebuah game RPG yang mungkin tak asing di telinga para pecinta game RPG sedunia, Final Fantasy.....



Final Fantasy adalah sebuah game RPG yang dirilis oleh Square Enix (sebelumnya Square) dan merupakan salah satu game RPG paling laris di dunia. Final Fantasy terkenal karena gameplaynya yang dinamis, animasi yang indah dan halus, serta cerita menarik yang membuat anda selalu penasaran.

Final Fantasy dulunya dibuat pada 1987 sebagai proyek Do or Die oleh Square, karena saat itu mereka mengalami kebangkrutan, dan game ini mereka harapkan bisa menyelamatkan perusahaan berbasis di Jepang tersebut. Akhirnya, Final Fantasy laris manis, dan mengaut keuntungan besar, jauh dari perkiraan Square pada saat itu. Untuk memaksimalkan momentum besar yang dipegang game tersebut, pada tahun 1988, Square merilis Final Fantasy II, dan merilis beberapa sekuel, yang terbaru adalah Final Fantasy XIV. Square lalu bergabung dengan Enix pada tahun 2003, membentuk perusahaan Square Enix. Setelah merger tersebut, Square Enix merilis beberapa Spin-off dari Final Fantasy seperti seri Kingdom Hearts, dan juga Dissidia Final Fantasy(2009).

Bagi yang belum pernah dengar tentang game ini, silahkan dicoba yaaa..... ;)

0 komentar: