THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

2011-10-25

Luis Suarez



Sekarang saya mau menceritakan sedikit tentang salah satu pesepak bola favorit saya, Luis Suarez.

Luis Alberto Suárez Díaz (lahir di Salto, Uruguay, 24 Januari 1987; umur 24 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Uruguay yang bermain sebagai seorang Striker untuk klub Liverpool F.C..

Sebelum bermain di Liverpool, dia adalah salah satu bintang Eredivisie (Liga Belanda), bermain untuk klub Ajax Amsterdam dan termasuk salah satu dari klub elit pemain-pemain Ajax yang mencetak 100+ gol bagi Ajax, salah satu pemain yang pernah melakukan tersebut adalah legenda Ajax dan AC Milan, Marco van Basten.

Suarez terkenal karena permainan nya yang apik, kemauan nya untuk selalu mengejar bola, dan memainkannya pada rekan-rekannya dengan baik. Dia memiliki passing yang cukup bagus, dan sering memberikan ancaman berbahaya bagi gawang lawan. Keahliannya dalam menangani bola-bola atas juga patut diacungi jempol. Dia juga terkenal karena skill dribbling nya yang di atas rata-rata, mampu mengecoh pertahanan lawan dan mampu membuat serangan mendadak yang dapat menimbulkan gol. Suarez merupakan tumpuan permainan tiap tim yang dia bela, dan dia bisa ditaruh di depan sebagai seorang target man, atau agak belakang sebagai seorang second striker.

Pokoknya Suarez top deh! Go Suarez!

0 komentar: